ORGIL TERLANTAR DI ALUN-ALUN KEBUMEN SUDAH SEMBUH

By | Agustus 8, 2011
SANG Mrs. X YANG KLELERAN DI ALUN-ALUN KEBUMEN SUDAH SEMBUH KEMBALI


Mrs. X yang dulu berkeliaran di sekitar Alun-alun Kebumen pada tanggal 2 Mei 2011 malam hari diambil oleh Tim Evakuasi yang terdiri dari Rumah Sakit Jiwa Magelang, Dinas NAKERTRANSOS dan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kebumen ketika itu dalam keadaan hamil 8 bulan ternyata setelah menjalani perawatan intensif di RSJ Magelang dan sekarang sudah sembuh ternyata adalah bernama PRIMA JUNIANA lahir di Jakarta pada 12 Juni 1974 pernah tamat SMK Makmur 1 Cilacap pada tahun 2004 dan bersuamikan RIYANTO (37 th) seorang tukang ojek yang tinggal di Cengkareng Indah Jakarta Barat, tinggal bersama anaknya bernama WALIA PRIYANTO (4TH).
Mrs. X  (PRIMA JUNIANA) pada saat dalam perawatan di RSJ Magelang sempat melahirkan seorang anak perempuan yang oleh pihak RSJ Magelang diberi nama MELINA dan sekarang bayinya oleh pihak DISNAKERTRANSOS Kabupaten Kebumen dititipkan ke BALAI REHABILITASI SOSIAL “WILOSO TOMO”  Salatiga, sedang Mrs. X  (PRIMA JUNIANA) sekarang menempati Kamar 8 di PANTI SOSIAL MARDI GUNO Prembun Kabupaten Kebumen.
PRIMA JUNIANA sebenarnya sampai saat ini masih memiliki seorang ayah bernama ANTONO yang tinggal di Jakarta dan seorang ibu bernama SUCI NARTATI yang tinggal di Desa Sangkalputung Kecamatan Cilacap Utara, PRIMA JUNIANA mempunyai 7 adik yang 6 ikut ibunya di Cilacap sedang yang satunya ikut ayahnya di Jakarta dan sudah berkeluarga. Nama adik-adiknya yaitu ANNA, FERI OZON, ADAM, HIKMAH, MARTINAH, MARISA dan INTAN.
Ketika keadaan  PRIMA JUNIANA belum sembuh betul pihak DISNAKERTRANSOS Kabupaten Kebumen sempat berusaha mencari alamat yang di Cilacap melalui SMK Makmur 1 Cilacap dan Dinas Pendidikan Cilacap dan akhirnya didapat alamat di Jalan Tentara Pelajar RT 5 RW 2 Gumilir Cilacap Utara dengan nomor telepon 0282540729, setelah nomor tersebut dihubungi ternyata rumah tersebut sudah dijual kepada oarang lain yang tidak mengetahui kepindahan keluarga ANTONO.
Kini PRIMA JUNIANA yang beragama Islam ini sejak awal bulan Ramadhan sudah menjalankan Ibadah Puasa sampai hari Senin 8 Agustus 2011 saat diwawancarai oleh Kepala Bidang Sosial Dinas NAKERTRANSOS Kabupaten Kebumen di Kantornya.
PRIMA JUNIANA pergi dari Desa Sangkalputung Cilacap Utara sekitar 5 bulan yang lalu dengan tidak mempunyai  tujuan apapun dan saat ini sudah merasa sehat serta mampu melakukan latihan ketrampilan selama di PANTI SOSIAL MARDI GUNO Prembun Kabupaten Kebumen.
PRIMA JUNIANA dalam pengakuhannya merindukan bertemu dengan seluruh keluarganya baik yang di Cilacap maupun kepada anak bayinya yang tinggal di BALAI REHABILITASI SOSIAL “WILOSO TOMO”  Salatiga.
Kunjungi kami :               
                                                    r3m1ck.us                          
                                                                              alternatedesign.asia                          
                                                                              gamespedia.org                       
                                                                              onlyfor.info

                                                                              tourismbestplace.com

                                                                              filepython.com

5 thoughts on “ORGIL TERLANTAR DI ALUN-ALUN KEBUMEN SUDAH SEMBUH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *