By | November 29, 2012



NOTA DINAS

Kepada Yth.    : Bapak Bupati Kebumen

Melalui Yth.     : Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Kebumen

Dari                : Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial Kab. Kebumen

Tanggal           : 23 November 2012.  

Lampiran         : 1 lembar

Perihal             : Laporan  pelaksanaan  tugas  mengevakuasi Awak Kapal 
                         Terdampar di Pantai Wilayah Kecamatan Puring.

A.   DASAR:

  1. Telepon dari Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Kebumen pukul 15.26 WIB kepada Kepala Bidang Sosial Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial Kabupaten Kebumen;
  1. Berita Acara Serah Terima Awak Kapal Terdampar di Pantai Wilayah Kecamatan Puring tanggal 22 November 2012 (terlampir).

B.   TINDAK LANJUT:
1.    Setelah menerima informasi dari Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Kebumen melalui telepon pada hari Kamis, 22 November 2012 pukul 15.26, Kepala Bidang Sosial Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial Kabupaten Kebumen langsung menuju ke MAPOLRES Kebumen untuk menemui para Awak Kapal yang terdampar di Pantai Wilayah Kecamatan Puring sebanyak 8 (delapan) orang antara lain:

1). AKMAL LATIF

2). RIDWAN

3). AHMAD

4). ABDULAH

5). AMIN

6). BAHRUDIN

7). LIGEN

8). ABDUL KHARIS

Kedelapan orang tersebut berasal dari Desa Binoko Kecamatan Rukua, Kabupaten Wakatobi, Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara.

2.    Seterimanya penyerahan dari Pihak Polres Kebumen kepada Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial Kabupaten Kebumen pada hari Kamis, 22 November 2012 pukul 16.30, ke 8 (delapan) orang Awak Kapal TUNAS MAKMUR yang terdampar di Pantai Wilayah Kecamatan Puring, setelah kami beri makan siang, kami antar dan kami titipkan ke Unit Balai Rehabilitasi Sosial Mardiguno Prembun Kebumen agar dapat beristirahat secukupnya;

3.    Pada hari Jumat, 23 November 2012 sekitar pukul 20.04 WIB ke 8 (delapan) orang Awak Kapal TUNAS MAKMUR kami antar naik Bus MANDALA  dari Prembun menuju Surabaya untuk bisa naik kapal dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menuju Sulawesi dengan jemputan salah satu anggota keluarga korban dari Sulawesi, sesuai permintaan Haji Umar salah satu saudaranya yang ada di Sulawesi melalui telepon.

  
4.    Ke 8 (delapan) orang tersebut kecuali kami belikan tiket Bus ke Surabaya seharga @Rp. 85.0000,- (Delapan puluh lima ribu rupiah) juga kami beri uang saku untuk bekal sampai di Surabaya sebesar Rp.500.000,- (Lima ratus ribu rupiah);

5.    Keadaan kapal yang sudah rusak, menurut keterangan Nahkoda Kapal Sdr. AKMAL LATIF mereka tinggalkan saja dan tidak minta untuk diamankan sesuai pembicaraan dengan pemiliknya.


Demikian laporan ini dibuat untuk menjdikan periksa dan mohon petunjuk lebih lanjut

An. KEPALA DINAS TENAGA KERJA, TRANMIGRASI DAN SOSIAL

KABUPATEN KEBUMEN

KEPALA BIDANG SOSIAL,

MUH ROSYID, S.Pd., M.M.Pd.
Pembina

NIP. 19590627 198303 1 005

Kunjungi kami : 

            gamespedia.org                                              

                 onlyfor.info           

                    tourismbestplace.com
                            filepython.com



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *